Inilah Profil Karakter “Mobil” Baru di Cars 3
Jumat, 06 null 2017

Seperti kita ketahui jalan cerita Cars 3 akan kembali menuju sirkuit balapan. Kali ini Lightning McQueen akan menghadapi sederet musuh baru yang lebih tangguh. Sebuah generasi baru mobil balap yang lebih canggih dan modern. Dan dari apa yang telah disajikan oleh materi promosi yang telah dirilis sebelumnya, McQueen harus menghadapi tantangan dan rintangan yang sangat tangguh.

Inti dari kisah Cars 3 ini akan menghadirkan dilema dan pergumulan dari McQueen antara perseteruan dengan generasi milenial mobil balap dan krisis “paruh baya” yang dihadapi olehnya. Menurut Entertainment Weekly, sang sutradara Brian Fee mengatakan bahwa McQueen bukanlah sebuah mobil jagoan lagi, ia harus kembali ke kondisi semula ketika ia memulai kariernya sebagai mobil balap.

Untuk menunjang pemasaran ini, Disney dan Pixar merilis informasi calon lawan atau musuh serta sahabat baru McQueen di film Cars 3 ini melalui Entertainment Weekly. Inilah profil mereka:

Karakter ini akan disuarai oleh Armie Hammer. Storm merupakan sebuah mobil balap yang sudah terbiasa dengan kehidupan nyaman. Semua yang diingikan olehnya selalu didapatkan dengan gampang. Ia adalah mobil yang sangat cepat dan selalu ingin lebih cepat. Storm memiliki tekhnologi yang jauh melebihi McQueen. Ia mewakili sebuah mobil rival generasi baru yang sangat sombong.

Cristela Alonzo akan menjadi pengisi suara karakter ini. Ramirez berperan sebagai pelatih baru bagi McQueen untuk menghadapi kompetisi balapan yang akan datang. Ramirez merupakan sebuah mobil generasi baru yang juga merupakan penggemar berat Lightning McQueen. Sosok ini digambarkan sangat ceria, lucu, pemberani dan sangat ramah. Kini ia akan menjadi pelatih yang berusia lebih muda dari sebuah mobil balap legendaris, McQueen. Menurut Brian Fee ketika semua mobil generasi Storm akan menginggalkan mobil seperti McQueen, Ramirez tidak akan bersikap seperti itu.

 

Wooclip.com

Berita Terkait